Mobil Kecil Terbaik

Mobil Kecil Terbaik | siapa yang suka menggunakan kendaraan dengan ukuran kecil? mobil dengan ukuran kecil atau kompak sangat cocok bagi para pengguna di daerah perkotaan, ukurannya bisa beradaptasi dilingkungan jalan yang sempit kecil dan padatnya arus lalu-lintas. Kemudian apa merek mobil kecil terbaik di Indonesia?

Seberapa kecil ukuran mobil yang masih ideal untuk bisa dipergunakan? jika kita melihat mobil kecil yang beredar di Indonesia, rata-rata ukurannya cukup untuk masuk 4 sampai dengan 5 orang alias hitungan ukuran keluarga kecil.

Ada banyak mobil kecil yang beredar di Indonesia, masing-masing menawarkan keistimewaannya. Salah satu Mobil kecil terbaik yang ada adalah Renault KWID yang diprodukri oleh Renault. Mobil kecil ini adalah mobil Eropa murah di Indonesia.


Renault KWID si Mobil Kecil Terbaik


Kwid si mobil kecil terbaik dirakit di pabrik aliansi Nissan-Renault, Oragadam, dekat Chennai India. Pabrik ini memproduksi Nissan Micra (March), Datsun GO, dan Kwid. Sejak 2010, pabrik ini sudah menyuplai lebih dari 600.000 kendaraan ke 106 negara.

Mobil Kecil Terbaik
Mobil Kecil Terbaik - Renault KWID


Saat kehadirannya pada Oktober 2016 lalu Kwid si mobil Eropa murah berani menggoyang trah LCGC yang dikuasai Toyota-Daihatsu Agya-Ayla. Mengandalkan tampilan khas Crossover dalam sosok yang mini. Meski tak dirakit di Indonesia dan tak dimasukkan dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Kwid dipatok dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 117 juta (on-the-road Jakarta).

Harga Kwid tentunya sangat bersaing dengan LCGC lainnya seperti Datsun GO Panca, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Berbeda dengan model kendaraan lain, Kwid si mobil LCGC paling irit hanya dipasarkan dalam 1 varian, yakni RXT. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari model Kwid yang ada di pasar global.

Mempertaruhkan image brand Prancis, Renault Indonesia yakin Kwid si city car paling irit yang hadir dengan mesin kompak dan fitur hiburan mumpuni bisa memiliki value yang baik bagi penumpang. Penetrasi Renault memang terbilang cukup baik dengan portfolio yang bervariasi.

Fitur unggulan di Kwid si mobil kecil terbaik yang tak dimiliki mobil-mobil di kelasnya, bahkan di level kendaraan yang harganya dua kali lipat Kwid, adalah Headunit mediaNAV dengan layar sentuh intuitif sebesar 7 inci (18 cm). Bukan cuma besar, namun juga canggih.

Ini daftar fitur headunitnya, Navigasi satelit dengan panduan di setiap arah, bluetooth, hands free telephony, USB, AUX, dan speed sensing volume control. Sayangnya, headunit ini tak memiliki slot CD/DVD.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki Kwid si mobil kecil terbaik adalah panel instrumen digital yang berada di balik kemudi. Pada panel yang menjadi pemantau utama kondisi kendaraan ini, semua informasi disajikan dalam format digital.

Jika anda tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil kecil terbaik, segera kunjungi dealer Renault terdekat.

Salam


Comments

  1. Isso mesmo, as vezes é necessário expor muito com termo fácil de apreender,
    como vi cá nesse texto. Vou ler outro item desse diário virtual.

    ReplyDelete
  2. Sabor de ler escrito bem escrito e também com objecto
    relevante à que gosto. O seu tem tudo isso e também por isso prosseguirei ler outro artigo agora.

    ReplyDelete
  3. Olha, estou aqui novamente. Adoro bastante para falar
    seu diário virtual porque aprecio do método que você usa
    para relacionar-se com o leitor.

    ReplyDelete
  4. Bastante bom seu post. Adorei tudo que diz
    e também também assino embaixo, pois concordo com a maior parte das coisas que você pensa sobre o objecto.

    ReplyDelete
  5. Hi there matеs, how is the whole thing, and what yoᥙ would like
    to say regarding this piece of writing, in my viеw its actually amazing in favor of me.

    ReplyDelete
  6. Good post. I learn something new annd challenging on websites I stumbleupon everyday.
    It's always helpful to read articles from
    otherr writers and practice a little something
    froim other websi
    tes.

    ReplyDelete
  7. Thiѕ website was... how do I say it? Relevant!! Finally I've found something which helped me.
    Thanks!

    ReplyDelete

Post a Comment